WELCOME TO RoockLe | SITUSNYA ANAK GAUL!!! | Situs INI BERSTATUS DOFOLLOW | JANGAN LUPA UNTUK MEMBERI KOMENTAR UNTUK KEMAJUAN RoockLe

Menuju Magetan Kumandang

14.23 |

Magetan adalah kota kecil di lereng Gunung Lawu yang memiliki semboyan MITRA (Magetan Indah Tertib Rapi Aman). Magetan kota yang aman dan damai ini memiliki banyak sekali keunggulan. Itu dikarenakan penduduknya yang selalu menjaganya. Di Magetan, kita masih bisa melihat pemandangan yang indah, yang mungkin tidak bisa ditemukan di kota lain. ini pasti membuat penduduk Magetan bangga. Penduduk Magetan yang sebagaian besar berprofesi sebagai petani itu sangatlah senang karena didukung faktor tanah yang sangat subur. Magetan juga mempunyai berbagai tempat wisata alam yang sangat eksotis yang juga menjadi keuntungan bagi penduduk untuk berjualan di tempat wisata. Selain wisata alam Magetan juga memiliki beberapa obyek wisata lainnya seperti:
1.Taman Ria Manunggal
Taman Ria Manunggal (Manunggal) bisa menjadi pilihan wisatawan untuk ber rekreasi. Walaupun masih banyak kolam renang besar,Manunggal masih saja ramai dari pengunjung. disana disediakan wahana bermain untuk anak-anak. jika sesudah berenang anda merasa lapar ada beberapa warung yang menajikan makanan untuk anda santap.
2.Banyu Biru
Walaupun banyu biru masih sangat baru di magetan tetapi, banyu biru sudah ramai akan pengunjung. Memang Banyu Biru memiliki fasilitas sangat banyak dari tempat olahraga, kebun binatang mini, tempat  bermain anak-anak, bioskop 3D ,kolam renang untuk dewasa dan anak-anak dan tentunya water boom.


selain itu Kota Magetan juga terkenal dengan makanan khas seperti: lempeng, jenang candi, manisan jeruk pamelo, emping ,dan lain-lain.
disamping itu Magetan juga tidak kalah dalam kerajinannya. Kerajinan yang ungguldari Kota Magetan adalah kerajinan bambu,kulit,dan gerabah.
contoh kerajinan bambu yang unggul dari Magetan: kursi, meja, caping , dinding rumah (gedek)
contoh kerajinan kulit yang unggul dari Magetan: tas, sapatu, sandal, jaket, dan masih banyak lagi.
contok kerajinan gerabah yang unggul dari magetan: kendi, genting, guci, dan lain-lain.
 penduduk Magetan sangatlah bangga terhadap kota tempat tinggalnya itu. selama  penduduk dan pemerintah masih merawat dan menjaga Magetan pasti kedepannya Magetan akan menjadi lebih maju.



0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentari Dengan Bahasa Yg Sopan